Ruang Cinta

Cinta Bukan Logika namun Cinta tanpa Logika Buta



ILMU CINTA

Terdengar sungguh remeh tentang satu bidang ilmu ini, Karena tidak pernah kita pelajari dibangku sekolah ataupun tempat kursus akademik2 lainnya. Sehingga jarang sekali orang akan expert dan survive mungkin dalam dunia Cinta.
Kegagalan dan kegagalan serta sampai kematian menyertai dari ketidak tahuan tentang Cinta,,,, Hal tersebut terjadi secara akumulatif disebabkan oleh beberapa factor diantarnya :

1. Menganggap remeh atau sebelah mata tentang Ilmu Cinta
2. Menganggap tau padahal tidak tau (baca sok tau)
3. Ketakutan akan Cinta
4. Analisis yang salah terhadap fitrah Cinta (akan dibahas di post yang lain)
5. Ruang lingkup dan referensi yang sempit.

Dari beberapa hal diatas gua dan rob (baca pengasuh) berkeyakinan bahwa 5 item tersebut sering terjadi pada elu-elu semua dan jangan pernah merasa sendiri, karena kami juga pernah mengalaminya. Terasa sangat tidak mengenakan dan menjadi luka yang kadang kala lama untuk secure bahkan mungkin tidak terobati…..Apa mau merasakan ketidak enakan tersebut sampai ajal menjemput atau sampai pernikahan kita yang pertama ( hehehehe,, terlalu jauh ya??).

So,,Ruh what your’s Solution???!!
Be patient Guys,,,,,,

Seperti kita menuntut ilmu umum lainnya, perlu waktu, praktek bahkan harus sampai implementasi dalam kehidupan cinta mungkin juga sampai dituntut pada sacrifice (sacrifice  jangan mikir apatis dulu).

Gua akan mencoba sedikit menjabarkan beberapa tatanan Ilmu cinta biar kita punya koridor untuk bicara dalam post pertama ini, yaitu mengenai ilmu cinta. Ilmu cinta terbagi dalam 4 (empat) kategori besar yang harus dipahami satu persatu dan berurutan, jika tidak,, maka akan menjadi percuma dan menjadi sampah!!!
Empat Tatanan Ilmu Cinta :

1. Syariat Cinta
2. Hakekat Cinta
3. Tarikat Cinta dan
4. Ma’rifat Cinta

Mungkin istilah diatas terdengar asing ataupun terkesan menjiplak dari Ilmu Sang Khalik ,,, Apa boleh???? Tentu saja boleh karena cinta datangnya juga dari Sang Pencinta ( Allah SWT ). Kalau bibir kalian langsung membleee,, mungkin kalian harus membaca kembali Dasar Cinta yang kami punya disamping halaman ini.
Untuk elu yang pada mulai mendekatkan mata pada monitor computer!! itu bagus karena itu adalah awal yang baik untuk mencoba membuka pemikiran anda. Gua ucapin selamat !! karena Gua akan membawa elu secara perlahan untuk memulai telaah Ilmu Cinta ini.
By ruh...
Share this article :
 

Silahkan komen yan lagi Fb-an

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Berbagi itu INDAH - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger